<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34052598\x26blogName\x3dTRANS+Law+Office\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://translo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://translo.blogspot.com/\x26vt\x3d-7793278041880966971', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, September 11, 2006

Prolog

Di Era Globalisasi persaingan disegala aspek kehidupan semakin kompetitif. Terlebih dengan semakin meningkatnya kegiatan di dunia bisnis, sehingga permasalahan hukum sudah seyogyanya juga semakin kompleks. Persoalan yang menyangkut dengan permasalahan hukum tentunya tidak dapat diabaikan begitu saja dalam penyelesaiannya, sehingga keberadaan advokat mutlak diperlukan dalam menemukan solusi atas berbagai konflik hukum yang timbul dewasa ini.

Ditengah semakin kompetitifnya persaingan akan kebutuhan Legal Counsel, TRANS LAW OFFICE hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Dengan mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan jasa hukum, kami senantiasa juga berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat atas permasalahan hukum yang dihadapi klien baik melalui jalur negosiasi / mediasi (non-litigasi) maupun beracara di Pengadilan (litigasi).

Sebagai profesional dibidang hukum, kami berupaya membantu klien dalam mendapatkan hak keadilannya. Suatu keadilan yang bukan hanya merupakan hal yang paling esensial dalam hukum tetapi juga merupakan hal yang sangat krusial yang harus ditegakkan. Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang memiliki kredibilitas yang tinggi, TRANS LAW OFFICE bertekad untuk menjadi kantor hukum yang memiliki citra tersendiri dalam menangani kliennya dengan profesional.